Login

Program Loyalty Showroom 2024

04 Mar 2024

Image by: Marketing SMS Finance

Program Loyalty Benefit Showroom 2024

1. Ketentuan Umum

  1. Peserta program ini terbatas untuk showroom mobil bekas yang sudah bekerja sama dengan SMSF dan terdaftar
    di sistem Confins.
  2. Peserta tur diutamakan untuk pemilik showroom.
  3. Perhitungan loyalty berdasarkan jumlah kontrak Carfin per masing-masing showroom.
  4. Program loyalty benefit tur berlaku secara nasional

2. Lain-Lain

  1. Loyalty benefit dikenakan pajak sesuai aturan yang berlaku dan merupakan beban / tanggungan penerima loyalty benefit.
  2. Keputusan showroom yang mendapatkan loyalty benefit sepenuhnya merupakan kewenangan SMSF termasuk perubahan yang akan terjadi di masa yang akan datang dan perihal lainnya yang belum di atur dalam memo internal ini.
  3. Untuk showroom yang mendapatkan tur dan pemilik showroom tidak bisa berangkat maka peserta tur dapat digantikan oleh pengelola showroom (melampirkan surat keterangan dari pemilik) atau keluarga seperti pasangan / anak / orang tua / mertua / dan lainnya (melampirkan salinan Kartu Keluarga untuk dicek oleh SMSF).
  4. Untuk showroom yang mendapatkan tur dan ingin menambahkan anggota keluarga untuk ikut serta maka semua biaya yang timbul akibat penambahan tersebut menjadi tanggungan showroom untuk dibayarkan ke pihak travel yang ditentukan.
  5. Showroom yang mendapatkan tur tetapi tidak ikut / berangkat, maka loyalty benefit tur tersebut dinyatakan GUGUR / HANGUS dan tidak dapat diganti dengan uang tunai.

Buat sobat yang berminat menjadi bagian dari Agent SMS Finance dengan beragam reward sesuai dengan ketentuan yang ada, bisa liat lengkapnya disini ya

Yuk jadi Agent di SMS Finance.